Erna Smantik : Kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk membantu sesama

Cimahi –TABLOIDCERDAS.COM- Di Bulan Ramadan penuh berkah ini , Smantik (senam politk), Salon Ajaya yang berlokasi di Jln Sadarmanh No 25 Cibeber, Lebah Gaib dibawah kepemimpinan Gus Bidin dan Padepokan Pusaka Rawayan DPD Kota Cimahi yang di pimpin Sonjaya tetap semangat berbagi dengan masyarakat, hal tersebut di sampaikan Erna Smantik, di sela – sela kegiatan pembagian takjil gratis di , Cibeber.Senin (3/5/2021).

Menurut Erna, kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Kegiatan sosial pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk membantu sesama,terutama masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa, Semoga kegiatan ini dapat menggugah semangat saling berbagi ditengah pandemi seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Pantauan media di lapangan,pembagian takjil tersebut diberikan langsung kepada warga yang melintas di jalan dan kegiatan berjalan aman dan lacar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sementara itu, Nana (35) salah seorang pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil. Diakuinya, di baru pulang kerja di Cimindi dan perjalanan masih jauh untuk sampai rumahnya yaitu Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Lumayan gratis, bisa untuk membatalkan puasa di jalan kalau pas waktu berbuka puasa tiba,” ungkapnya.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Dewi / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply