Berkah Ramadhan, Erna Smantik Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat di Sekitaran Alun – Alun Cimahi

Cimahi –TABLOIDCERDAS.COM – Di bulan Ramadhan penuh berkah ini Smantik (Senam Politik) Erna Smantik,Padepokan Pusaka Rawayan DPD Kota Cimahi dan LKJC (Lembaga Komunikasi Jhoni Center) berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil berbuka puasa di sekitaran alun – alun Cimahi, Sabtu (24/04/2021).

Di sela – sela pembagian takjil Ketua Semantik Erna Semantik di dampingi Ketua Padepokan Pusaka Rawayan DPD Kota Cimahi Sonjaya dan Ketua LKJC Jhoni Iskandar mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi virus corona yang masih mewabah ini untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

Diakuinya, Dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan, membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas disekitaran alun – alun Cimhi merupakan salah satu kegiatan untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan meskipun di tengah kondisi pembatasan sosial akibat adanya pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ibu Sani (47 th) salah satu warga penerima taklil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Erna Simantik atas pembagian takjil kepada masyarakat.

“Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, sangat membuat kami terkesan dan bangga masih ada sekelompok orang yang tidak henti-hentinya hadir menebar kebaikan bagi semua,” ungkap Sani. – Yudhi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply