Pembangunan Yayasan Baitul Mukhlisin Di Mulai

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Plt Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana meresmikan di mulainya pembangunan Yayasan Baitul Mukhlisin yang terletak di Perumahan Kota Mas Kota Cimahi, Rabu, 16/02/2022.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengucapkan rasa syukur dan mengapresiasi warga Perumahan Kota Mas yang telah mempunyai niat yang tulus membangun yayasan untuk mencerdaskan moral dan mental bagi anak – anak kita.

“Alhamdulillah semoga pembangunan ini menjadi ladang amal bagi yang telah berdonasi untuk pembangunan yayasan,” terangnya.

Semoga di Kota Cimahi tumbuh berkembang Tahfizd Al Quran yang handal dan di awali dari Yayasan Baitul Mukhlisin Kota Mas.

Hadir juga dalam acara tersebut, Hj. Siti Muntamah, S.A.P., atau yang akrab di panggil Umi Oded mengucapkan selamat kepada seluruh warga Perum Komplek Kota Mas karena dengan swadaya masyarakat bisa membangun sebuah pesantren.

Bayu Rian Manager Program Wakaf Salman ITB Mewakili Ir Hari Utomo Sebagai Direktur Utama Wakaf Salman ITB mengatakan semoga partisipasi yang di berikan bisa membantu kelangsungan pembangun pesantren dan Yayasan
Baitul Mukhlisin.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Baitul Mukhlisin Rudy Suryawan kepada media ini mengatakan dengan di bangunnya Yayasan ini dengan tujuan untuk memberi tempat bagi anak – anak untuk lebih mendekatkan diri dengan Alloh SWT.

Diakuinya, untuk menyeleksi anak – anak yang ingin belajar di sini dengan persyaratan hafal Al Quran minimal 2 Juz, dimulai dari siswa SD sampai SMA dan semuanya gratis.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Yayasan Baitul Mukhlisin Kota Mas Cimahi Herry Asman.

“Saya sebagai ketua Yayasan Baitul Mukhlisin Kota Mas Cimahi Insya Allah kami, pengurus dan Jamaah DKM Kota Mas Baitul Mukhlisin akan memberikan kesempatan kepada muslimin dan muslimat dimanapun anda berada, Insya Allah ada kesempatan untuk kita semua untuk memberikan yang terbaik dari kita berupa wakaf pembangunan gedung Yayasan Baitul Mukhlisin Kota Mas,” terangnya.*

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply