Brigez DPW Kota Cimahi Menggadakan Rakerda

Cimahi – TABLOID CERDAS.COM- Ormas Brigez DPW Kota Cimahi menggelar agenda rutin tahunan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Pacuan Kuda Paku Haji KBB, Sabtu,12/02/2022.

Arie Somantri Ketua Brigez DPW Kota Cimahi usai kegiatan kepada media ini mengatakan bahwa Rakerda tahun ini bertujuan agar Brigez Kota Cimahi menjadi organisasi yang baik, amanah, terpercaya dan menjadikan anak muda Kota Cimahi menjadi penerus bangsa yang besar dan lebih baik.

Masih menurut Arie, Rakerda tahun ini karena di tengah pandemi covid 19 maka di ikuti oleh 50 anggota sesuai arahan dari Satgas Covid . Tujuannya Rakerda adalah untuk mengevaluasi program-program yang telah dijalankan dan sekaligus membuat program organisasi di tahun 2022.

“Rakerda tahun ini mengevaluasi program kerja di tahun 2021 sekaligus membuat program kerja untuk tahun 2022,” jelasnya.

Jangan sampai program kerja yang digulirkan tidak bermanfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar, tentu sesuai dengan tujuan organisaasi.

“Kita juga berharap kepada seluruh anggota Brigez agar tetap solid dalam menjalankan Program – Program, saling berinteraksi dan berkomunikasi,” ungkapnya.*

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply