Yulianawati Anggota DPRD Kota Cimahi Dari Partai Demokrat Melaksanakan Kegiatan Reses Masa Persidangan ke -1tahun Th 2022 Di Ciawitali

CIMAHI –TABLOIDCERDAS.COM- Yulianawati anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Demokrat  melaksanakan kegiatan Reses masa persidangan ke -1tahun 2022, di Ciawitali RT 02-RW 10 Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara,(7- 8 Januari 2022).

Kepada awak media Yulianawati mengatakan bahwa Reses yang dilaksanakan merupakan langkah yang diambil untuk menyerap menjaring harapan dan keinginan atau aspirasi warga masyarakat di dapilnya.

Pantauan media ini di lapangan  kegiatan Reses  Yulianawati di hadiri juga oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, yang juga sebagai Anggota DPR-RI Wilayah Pemilihan Bandung – Cimahi, Agung Budi Santoso (ABS).

Dalam Kesempatan tersebut ABS menanggapi beberapa masukan maupun keinginan Konstituant yang hadir mengikuti Reses.

“Insya Allah permohonan Ibu – ibu dan bapak – bapak nanti kami upayakan agar bisa terrealisasi sesegera mungkin namun tentunya secara bertahap, terangnya.

Sementara itu, Yulianawati kepada awak media mengatakan  bahwa masyarakat banyak yang menginginkan perbaikan jalan, penerangan jalan, perbaikan Mushala juga pembuatan jembatan, ada juga usulan untuk mengadakan sembako murah.*

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply