Kota Cimahi Raih 3 Penghargaan KIJB Dan Abdi Bakti Tani 2021

CIMAHI – TABLOID CERDAS.COM –   Pemerintah Kota Cimahi menerima 4 penghargaan sekaligus menjelang akhir tahun 2021. Penghargaan tersebut menajdi motivasi kepada jajaran ASN untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan yang diterima yaitu pada ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Jawa Barat (KIJB) tahun 2021 terdiri dari kategori Top 45 dan Top 10  (Bidik Co  space) dari UPTD Cimahi Technopark  Dinas Perdagangan Koperasi UMKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi dan Top 45 (Mpok Nirkoci)  dari RSUD Cibabat.  Serta penghargaan Abdi Bakti Tani tahun 2021 diberikan kepada Puskeswan Dinas Pangan dan Pertanian Kota Cimahi yang masuk dalam pemenang Top 16.

Penghargaan KIJB Top 10 diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum dan diterima langsung oleh Plt. Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana. Sebelumnya inovasi Top 10 KIJB yang diusung Pemerintah Kota Cimahi (Bidik Co-Space) telah masuk dalam finalis Top 45 dan telah mengikuti verifikasi dan observasi lapangan pada tanggal 27 Oktober 2021 di Gedung Baros Information Technology and Creative (BITC) oleh  tim penilai Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana menyampaikan rasa syukurnya bahwa Kota Cimahi mampu meraih penghargaan di bidang pelayanan publik. Ngatiyana berharap inovasi-inovasi yang dikeluarkan oleh Kota Cimahi dapat diimplementasikan dalam peningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah kita mendapat 4 penghargaan di penghujung tahun 2021. Harapannya, penghargaan ini bisa lebih memacu dalam pelayanan publik kepada masyarakat. Terlebih diutamakan termasuk inovasi di bidang peningkatan ekonomi di technopark dengan animasinya, dengan telematika dan UMKM,” ujarnya,*** Humas

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply