Arie Somantri : Musorkablub KONI KBB , Moment Untuk Mengembalikan Marwah Olahraga Secara Proporsional Dan Profesional

Bandung Barat – Tabloidcerdas.Com- Perhelatan Musorkablub KONI KBB memasuki tahapan verifikasi berkas para bakal calon Ketua Umum. Artinya, profesionalitas panitia dipertaruhkan untuk menetapkan calon Ketum KONI KBB periode 4 tahun ke depan.

Jangan sampai ada Intimidasi, Intervensi terhadap Ketua Cabor terlebih di seret ke ranah politik apalagi di politisasi, hal tersebut di sampaikan Arie Somantri Bendahara Aspekindo KBB.

Diakuinya, Aroma ketidak independen-nan panitia sudah tercium oleh kalangan masyarakat, terutama masyarakat olahraga KBB. Seharusnya Musorkablub saat ini moment untuk mengembalikan marwah olahraga secara Proporsional Dan Profesional

“Apabila hasil dari pemilihan adanya Ketua Umum KONI KBB terpilih menyalahi Ketentuan sebagaimana Perundang undangan yang berlaku, maka kami siap bergerak untuk menyelematkan Keolahragaan di Badung Barat,” tambah Arie Somatntri Warga Cihampelas Kabupaten Bandung Barat yang sekarang menjadi Ketua BRIGEZ DPW Kota Cimahi dan merupakan salah satu seorang penggiat dan pecinta olahraga KBB.

Arie juga berharap, Semoga berbagai tanggapan masyarakat menjelang Musorkablub KONI KBB ini dapat membuka mata hati kita semua, khususnya Dispora KBB harus mampu menjalankan fungsi dan tanggungjawabnya dan sistem ke olahragaan di Bandung Barat.”***

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply