Lurah Karangmekar Suhartono, S. E Pimpin Langsung Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid 19 Bagi Lansia

Cimahi – TABLOIDCERDAS. COM –Vaksinasi ini merupakan upaya untuk mengurangi penularan Covid-19,hal tersebut di sampaikan Lurah Karangmekar Suhartono,S.E saat di temui media ini di sela – sela kegiatan Gebayar Vaksinasi Covid 19 bagi lansia di Gedung Serbaguna DAMLAN Jln Kalidam, RW 9 Karangmekar, Jumat, (22/05/2021).

“Kegiatan ini disambut antusias oleh warga masyarakat, hal itu terbukti sampai saat ini sudah 1162 orang yang di vaksinasi, peserta hari ini belum masuk direkap,”terangnya.

Diakuinya, target sasaran di kelurahan Karangmekar 1719 orang namun dengan atusiasnya warga untuk di vaksin, target tersebut akan segera terpenuhi.

Kendala yang dihadapai adalah tidak sedikitnya peserta yang tidak lolos screening, ada yang tekanan darahnya tinggi, ada yang mengidap sakit bahkan ada yang jantungnya bocor.

“Kami tetap akan melayani masyarakat agar semua bisa di vaksinasi covid 19, bahkan kami akan datang ke rumah – rumah, namun tetap koordinasi dengan tim medis,” tambahnya.

Saat disinggung prihal warganya yang mudik lebaran, Tono panggilan akrab Pa Lurah mengatakan akan terus berkoordinasi dengan para RW se Kelurahan, untuk mendata ulang dan melaporkannya.

Tono juga menghimbau kepada masyarakat, Meskipun sudah di vaksin agar tetap menjaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun dan selalau memakai masker setiap keluar rumah

Ditempat yang sama Ketua RW 2 Kelurahan Karangmekar Didi Aspani menyampaikan agar masyarakat tidak usah takut untuk di Vaksin, karena vaksin ini untuk menjaga imunitas tubuh menjadi kuat dari penularan virus Covid 19.

Pantauan di lapangan tampak hadir juga, Babinsa Serka Nana Christiana, Babinkantibmas Aiptu Sri Purwanto, Para RW, Ibu – ibu PKK, Tokoh masyarakat dan Tim Satgas PPKM Wilayah Kelurahan Karangmekar. Dias/Yudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply