Kebersamaan Antara Kepala Desa Margaluyu Dengan RT/RW Di Dalam Mengayomi Warganya Perlu Di Teladani

TASIKMALAYA –TABLOIDCERDAS.COM- Pemerintahan tidak bisa berjalan optimal, tanpa adanya peran RT/RW, karena RT/RW menjadi ujung tombak dalam setiap permasalahan di masyarakat, Tanpa RT/RW pemerintahan tidak akan berjalan maksimal, namun sebaliknya apabila pemerintah bersama – sama dengan RT/RW bekerja sama dalam mengayomi masyarakat pasti akan kelihatan lebih indah.

Seperti yang di contohkan Dian Kepala Desa Margaluyu, Kecamatan Manonjaya Kab Tasikmalaya. Pantauan media ini di lapangan setiap kegiatan kepala desa dengan RT/RW nya terlihat harmonis.

Bisa jadi Desa Margaluyu merupakan salah satu desa di Kabupaten Tasikmalaya yang membentuk wadah forum silaturahmi RT dan RW yang aktif.

Dian selaku Kepala Desa Margaluyu saat di temui media ini mengatakan” alhamdulilah desa Margaluyu dijadikan desa percontohan, karena RT dan RW selalu aktif di libatkan apabila ada kegiatan, terlebih setelah di bentuk wadah forum RT dan RW.

“Kedepannya wadah forum RT dan RW ini akan dilegalkan supaya terus aktif demi membantu pembangunan desa,” terang Dian.

Sementara itu Junjun Ketua Forum RT dan RW mengapresiasi kinerja Kepala Desa Margaluyu.

” Kepala desa Margaluyu sangat mengayomi masyarakatnya terlebih dengan di bentuknya wadah Forum RT dan RW, Forum ini sangat membantu sekali dalam hal informasi dari tingkat desa untuk disampaikan langsung ke masyarakat,” katanya (*)

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Andi F / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply