Plt Wali Kota Cimahi dan Komunitas Peduli Lingkungan Kelurahan Leuwigajah Menanam Pohon

Leuwigajah – Tabloid CERDAS. Com- Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana dan Komunitas Peduli Lingkungan Kelurahan Leuwigajah, melakukan penanaman pohon di Kampung Pojok, Cireundeu (perbatasan kelurahan Leuwigajah Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat) ( Sabtu 20/03/2021).

Dalam sambutan dan arahannya Ngatiyana mengatakan, mendukung kegiatan tersebut, karena masih banyak lahan kosong di kampung Cirendeu yg dapat ditanami tanaman keras, serta buah-buahan, dan untuk penghijauan di daerah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komunitas Lingkungan (KPL) Leuwigajah, Supriyadi menyatakan, hari ini kita tanam 100 pohon.

“Selain untuk penghijaun di daerah Cireundeu, pohon-pohon tersebut merupakan pohon yang produktif yang hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kepala Seksi Sarana Prasarana & Lingkungan Kelurahan Leuwigajah, mengharapkan kegiatan ini dapat terus berjalan.

“Penanaman pohon secara simbolis ini merupakan simbol untuk menumbuhkan harapan di wilayah ini,” tambah Dini.

Kegiatan tersebut, diakhiri penanaman pohon oleh plt wali kota Cimahi, kepala sarana prasana & lingkungan kelurahan leuwigajah, beserta 20 Ketua RW di Kelurahan Leuwigajah.***

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply