Warung Makan Babakan Cinta (WMBBC) Melayani Dengan Hati

Bandung Barat-TABLIODCERDAS.COM-  Kab Bandung Barat merupakan kabutaen yang memiliki banyak tujuan wisata. Selain wisata hiburan, Kab Bandung Barat  juga punya segudang wisata kuliner yang lezat .Buat kamu yang punya rencana mau jalan-jalan ke wilayah Kab Bandung Barat  jangan lupa mampir dan nikmati kulinernya, di sana juga banyak tempat kulier di antaranya Warung Makan Babakan Cinta (WRBBC).

Selain tempat parkirnya luas dan aman, di BBC banyak menu yang di sajikan, lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) tepatnya di Jln. Ciloa Km. 3, Desa Pasir Halang, Kecamatan Cisarua dan enak banget buat nongkrong sama teman-teman maupun keluarga sambil menikmati pemandangan alam.

Tim Tabloid Cerdas sempat singgah dan minikmati menu makanan yang kata orang lezat itu, memang betul, dari tempatnya, penyajiannya dan rasanya kulinernya memang enak dengan harga sangat terjangkau.

Juhaeni sang pemilik Warung  Makan BaBakan Cinta (WMBBC)  saat berbincang – bincang dengan Tim Tabloid Cerdas beliau menceritakan asal mulanya Warung Makan BBC.

Diawali dari kecil – kecilan dengan modal nekat dan mulai buka jam 09.00 sampai jam 21.00, Alhamdulillah sampai saat ini kami sudah bisa eksis tambah Heni Juhaeni (Minggu, 07/03).

“Puji syukur Alhamdulillah Warung Makan BBC sampai saat ini sudah cukup berkembang dan berdiri di atas Lahan lebih kurang 2000 m persegi,”terangnya.

Diakuinya, menu yang disediakan, mulai masakan Sundanis sampai Cina Food, kamipun melayani dengan cara Gofood, bisa dihubungi ke Hp. No. 081.394.616.635.

Sampai saat ini pekerja kami sudah mencapai 30 orang yang diambil dari masyarakat setempat.

“Kami tidak alergi sumbang saran dan masukan dari pengunjung, karena  warung kami bisa seperti saat ini, salah satunya atas saran dan masukan dari para pengunjung,” tambahnya.

Hal senada juga di sampaikan Iman Rawarsito suami dari Heni, Warung Makan BBC sudah mulai direnofasi sedikit demi sedikit, agar Para tamu lebih betah dan nyaman.

“Walaupun lay out dan serfis sudah kami tingkatkan, namun kami masih mengharapkan saran serta masukan dari pengunjung,”ungkap Iman.

Selama wabah covid 19  ini, WMBBC tetap menjalankan protap protokol kesehatan, diantaranya tempat cuci tangan selalu ada  , selalu cek suhu tubuh mengunakan alat Termogan kepada setiap pengunjung, selama jam kerja tidak lupa mewajibkan baik kepada pekerja maupun pengunjung selalu menggunakan masker.

Dengan moto ” Melayani Dengan Hati” harapan kedepan apapun yang kami sajikan  selalu menjadi rasa yang tak terlupakan oleh para pengunjung , mohon di  sampaikan kepada handai taulan kalau jalan – jalan ke Bandung Barat jangan lupa singgah dan menikmati kuliner di Warung  Makan BaBakan Cinta (WMBBC)    .*) Yohanes/Yudi

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply