Kunjungan Kerja Danpussenarmed Kodiklatad ke Yonarmed 4/105 GS

Cimahi –TABLOIDCERDAS.COM-  Danpussenarmed Mayjen TNI Dwi Jati Utomo, S.IP., M.Tr. (Han) melaksanakan inspeksi di Satuan Yonarmed 4/105 GS Dam III/Slw beserta seluruh Pejabat Utama Pussenarmed Kodiklatad antara lain :

– Wadanpussenarmed, Brigjen TNI Rosdianto S.sos.,M.Tr (Han) beserta istri.

– Irpussenarmed, Brigjen TNI Khoerul Hadi, S.E beserta istri.

– Dirsen Pussenarmed, Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.sos beserta Istri.

– Dirum Pussenarmed, Brigjen TNI Dedi Sastrawan, S.I.P., M.M beserta Istri

– Dirbindik Pussenarmed, Kolonel Arm Budi Suharto,.S.I.P,.M.Si beserta Istri

– Dirbindok Pussenarmed, Kolonel Arm Maryudi S.sos beserta istri.

– Dirbinlat Pussenarmed, Kolonel Arm Loebis muhammad Hasbi,. S.I.P, M.Si beserta istri.

-Dirbinlitbang Pussenarmed, Kolonel Arm I Hotma Sihombing beserta istri.

– Dirbinrenproggar Pussenarmed, Kolonel Arm Ahmad Mutttaqin, S.sos beserta istri. Selasa 16/03/21.

Pelaksanaan Inspeksi kali ini dilakukan dalam rangka kunjungan Kerja Danpussenarmed guna mengecek kesiapan dan kendala satuan serta tentang Rematerialisasi Alutsista khususnya satuan Yonarmed 4/105 GS yang sedang dalam proses pergantian Alutsista dari Meriam 105 GS menjadi Meriam 155 GS.

Untuk meningkatkan Kemampuan Alutsista Satuan Armed Beserta Kelengkapannya dan memiliki Prajurit – Prajurit Armed yang semakin modern, Profesional dan handal dihadapkan kemajuan Alutsista yang semakin modern dan Canggih. Ucap Danpussenarmed dalam pengarahan kepada seluruh Ksatria Parahyangan Prajurit Yonarmed 4/105 GS.

Danyonarmed 4 Letkol Arm Gatot Awan Febrianto menyampaikan dengan adanya Kunjungan Danpussenarmed ke Yonarmed 4/105 GS,  seluruh Prajurit Yonarmed 4 merasa bangga yang tiada terhingga, karena sudah 10 tahun terakhir sejak tahun 2010, baru kali ini mendapat kunjungan kembali dari Danpussenarmed yang merupakan sebagai LKT (Lapangan Kekuasaan Teknis) dibidang Korps Satuan Armed TNI AD.

Untuk memberikan yang terbaik dalam kegiatan Kunker kali ini, Persiapan yang dilaksanakan Satuan Armed yaitu menyiapkan semuanya dengan baik dan maksimal, mulai dari penyiapan pangkalan,  Alutsista berikut materiil kelengkapannya dan Personel.

Sebelum mengakhiri kegiatan Kunker kali ini, Danpussenarmed menyampaikam dan memberikan himbauan kepada prajurit Yonarmed 4/105 GS yaitu dalam peaksanaan proses Perkembangan Alutsista yang terus berjalan, agar Prajurit memelihara apa yang sudah diterima saat ini dengan baik. Khususnya Alkap dan perlengkapan Alutsista serta terus membina kemampuan Prajurit dalam kecabangan Armed. Tegas Danpussenarmed.

Rangkaian kegiatan Kunker berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap mengutamakan Protokol kesehatan Covid 19.***

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply