Bernandus Wijanarko Resmi Menjadi Kakan BPN Kabupaten Sukabumi

Cimahi – TabloidCerdas.Com – Resmi menjadi Kepala Kantor (Kakan) Badan Pertanahan Negara (BPN) Kab. Sukabumi, Bernandus Wijanarko saat di temui media ini beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar BPN Kota Cimahi.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama menjabat di BPN Kota Cimahi ada hal-hal yang kurang berkenan. Dan tidak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Keluarga Besar BPN Kota Cimahi . Selama saya bertugas di Kota Cimahi, Sudah membantu saya dengan ichlas dan penuh Tanggung jawab,” terangnya.

Walaupun Sedih perpisahan itu, tetapi karena tugas tak bisa dihindari dan ini pasti yang terbaik, Bernandus mengaku bersyukur telah diberi amanah untuk melaksanakan tugas sebagai Kakan di BPN Kab. Sukabumi.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Bernandus Wijanarko juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan memakai sabun.

Diakir perbincangan Bernandus Wijanarko juga menyampaikan ucapan ” SELAMAT HARI PERS NASIONAL” semoga pers di Indnesia lebih sukses dan lebih maju lagi.

“Untuk Insan Pers Selamat Hari Pers , semoga Pers di Indnesia lebih sukses dan lebih maju, yaa…,” Tambahnya.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Yohanes / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply