Plt Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana Hadiri HUT Tabloid Cerdas Yang Yang ke-7 dan KKJN ke -3

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM- Plt Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana menghadiri perayaan HUT Tabloid Cerdas yang ke – 7 dan KKJN yang ke – 3, yang di laksanakan di aula Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Sabtu (12/12/2020).

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat hari jadi untuk Tabloid Cerdas yang ke – 7. “Semoga Tabloid Cerdas semakin maju dan berkembang pesat di Kota Cimahi dan di terima oleh masyarakat . Semoga silaturahmi dengan pemerintah Kota Cimahi yang selama ini berjalan baik bisa di teruskan dan di tingkatkan,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Tabloid Cerdas sekaligus Ketua Umum Kolompok Kerja Nasional (KKJN) Sri Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras siang dan malam untuk mensuseskan acara perayaan HUT Cerdas yang ke -7 dan KKJN yang ke – 3.

Dalam kesempatan tersebut Wahyudi juga memohon doa agar Tabloid Cerdas terus eksis. Masih menurut Wahyudi, Tabloid Cerdas saat ini berusia baru 7 (tujuh) hampir setiap tahunnya Tabloid Cerdas mengadakan kegiatan berbagi dengan anak – anak yang membutuhkan. Dan tahun ini pembagian tali kasih dan di terima oleh anak yatim – piatu dan anak jalanan yang sering mengais rezeki di sekitaran alun – alun Kota Cimahi.

“Kami bisa menjadi seperti sekarang ini, berkat dukungan dari masyarakat serta pemerintah kota Cimahi yang sudah menerima dan mendukungnya selama ini,” ungkapnya.

Karena saat ini masih pandemi covid-19 ,Yudi sapaan akrab Sri Wahyudi meminta agar semua menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak agar terhindar dari virus tersebut.

Hal senada juga di sampaikan Tatang Suparman selaku Ketua Panitia , Tatang minta kepada insan pers untuk menyampaikan atau mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan mamakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Semoga pandemi ini cepat selesai sehingga kita bisa melaksanakan pekerjaan seperti biasanya,”pungkasnya.

Tatang juga menyampaikan permohonan maaf kepada para tamu undangan apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam menerima dan menjamunya.

Selain Plt Walikota Cimahi Ngatiyana acara HUT Tabloid Cerdas juga di hadiri oleh Kepala Diskominfoarpus Kota Cimahi M Roni, Kepala Dishub Kota Cimahi Hendra Gunawan , Kepala Kantor Kesbangpol Kota Cimahi Mardi Santoso, S.Sos , Ketua IPJI Jabar Ai Mulyani, Ketua Gibas Resort Kota Cimahi Nurdin Hidayat, para pembina/penasehat ,seluruh crew Tabloid Cerdas, para anak jalanan dan yatim piatu. **

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply