Kadisdik Sesalkan Disinformasi Dan “Keributan” Yang Terjadi di Lingkungan Satuan Pendidikan

Cimahi – TABLOIDCERDAS. COM –
Disinformasi yang terjadi terkait dengan honor bagi para pengajar anak jalanan dan “keributan” yang terjadi di satuan pendidikan Kota Cimahi, Selasa, 20/11 sudah menjadi perbincangan masyarakat.

Lingkungan yang seharusnya menjadi tempat untuk mendidik anak – anak agar pintar, cerdas dan bermoral justru menjadi ajang keributan.

Sekarang siapa yang bertanggung jawab kalau sudah terjadi seperti itu ?

Harjono, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi menjawab pertanyaan media ini melalui WA.

Beliau sangat menyesalkan disinformasi dan “keributan” yang terjadi di satuan pendidikan.

Menurutnya, persoalannya sudah melebar, secara pribadi dan sudah menyampaikan kepada YBS.

“Saya menyesalkan kejadian tersebut. Bukan hanya soal misinformasi yang terjadi, tetapi juga tentang “keributan” yang tidak sepatutnya terjadi di satuan pendidikan, seperti video yang saya terima dari wartawan,” ungkapnya.

Diakuinya, untuk menyikapi disinformasi yang terjadi terkait dengan honor bagi para pengajar anak jalanan yang di muat oleh media online pada tanggal 20 Agustus 2020 dan “keributan” yang terjadi di salah satu satuan pendidikan Non Formal, kami di Dinas Pendidikan Kota Cimahi telah melakukan pembinaan pegawai sesuai amanat PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS dan Perka BKN no 21 tahun 2010.

“Pa H. Hasan selaku Kepala SKB juga sudah melaporkan bahwa kasubag TU sudah melakukan pembinaan, bahkan, pembinaan dilakukan bersama Kepala UPT SKB,” tambahnya. 

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Ucu S / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply