Batalyon Artileri Medan 4/105 Gerak Sendiri Parahyangan Kodam III/Siliwangi Adakan Giat Jum’at Berkah

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Batalyon Artileri Medan 4/105 Gerak Sendiri Parahyangan Kodam III/Siliwangi terus gencar melaksanakan giat Jum’ at berkah, Danyonarmed 4/105 GS Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S. Sos terjun langsung memimpin giat yang di adakan di i Mesjid Nurul Qolby, Perumahan Armed 4 Asrama II Kebon Rumput, Jum’at (4/9/2020).

Di sela – sela giat kepada media ini Letkol Arm Gatot Awan Febrianto S. Sos mengatakan bersedekah itu tidak perlu menunggu banyak harta, melainkan bisa dilakukan dalam situasi kekurangan sekalipun.

Karena berbagi dengan sesama merupakan salah satu wujud ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT dan sebagai bentuk penerapan dalam mempererat tali ukhuwah sesama manusia serta menumbuhkan semangat solidaritas dan kebersamaan terhadap sesama sebagai hamba Alloh SWT.

“Mari membumikan sedekah sesuai kemampuan kita, memberi tanpa mengharap kembali akan mendapatkan balasan yang tidak terhingga dari Tuhan,” terangnya.

Menurutnya, Sedekah itu adalah wujud pembebasan beban pertanggung jawaban berat atas harta yang kita miliki. Makanya, berbagilah secara ikhlas kepada orang yang membutuhkan dan yang memerlukan pertolongan.

“Lakukan hal tersebut selagi kita bisa berbagi, karena itu wujud dari ungkapan syukur kita kepada Alloh SWT, ” pungkasnya. ***

 

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply