Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos : Kemerdekaan adalah buah dari perjuangan dan pengorbanan jiwa raga para pendahulu

 

Cimahi –TABLOIDCERDAS.COM – Kemerdekaan adalah buah dari perjuangan dan pengorbanan jiwa raga para pendahulu, kita sebagai generasi penerus patut kiranya senantiasa bersyukur karena kemerdekaan Indonesia adalah atas berkat rahmat Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang dengan lebih keras, selamat Hari Kemerdekaan ke-75 RI untuk Indonesia maju.” hal tersebut di sampaikan Danyonarmed 4/105 GS Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos., dalam peringatan HUT RI yang ke-75. Senin (17/8).

“Kita berharap dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI ini, semoga dapat meningkatkan lagi jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta. Karena jiwa nasionalisme dapat membentuk kesadaran dan kesetiaan terhadap bangsa dan negara tanpa memandang suku, ras dan agama,” tegasnya.

Meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19, Prajurit Batalyon Artileri Medan 4/105 Gerak Sendiri Parahyangan Kodam III/Siliwangi tetap memperingati HUT RI ke 75.

“Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 pagi, di awali dengan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan anak – anak, pada saat detik – detik Proklamasi tepatnya pada pukul 10.17 semua kegiatan di Batalyon dihentikan, semuanya berdiri mengambil sikap sempurna selama 3 menit di iringi bunyi sirine, setelah itu dilanjutkan kegiatan perlombaan sampai pukul 11.30, giat selesai,” terangnya.

 

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Ucu / Dewi / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply