H. Tatang : GAUM LSM BPK Tidak Ada Masalah Dalam Pendistribusian Banprov Penanganan Covid 19

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS. COM – Dirut Gabungan Usaha Milik (GAUM) LSM BPK H. Tatang menggelar Jumpa Pres di Kantor Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN), Kamis (6/8) beliau menepis informasi yang hangat menjadi perguncingan masyarakat.

Bahwa ada warga dari Cimahi melakukan korupsi dana bantuan operasional Provinsi untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 wilayah Kota bandung.

Dalam keterangannya, H. Tatang mengatakan bahwa GAUM yang ia pimpin dalam pendistribusian bantuan pemprov semua berjalan lancar dan tidak ada masalah apapun.

“Pekerjaan kami sudah Clear tidak ada masalah dan baru kemarin kami melakukan Closing dan semua pekerjaan baik – baik saja , ” ungkapnya.

Dengan begitu saya mengharapkan penyebar informasi itu jangan tanggung – tanggung, harus jelas pelakunya, jangan sampai GAUM LSM BPK yang saya pimpin ikut tercemar.

Menurutnya, Kalau pekerjaan yang di kerjakan oleh GAUM LSM BPK ada masalah akan terdetek, karena sistem laporan ke kantor POS Regulasi Jawa Barat sudah canggih dan yang mengawasi kami pun banyak.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Ucu S / Dewi / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply