Yayasan Rumah Donasi Bagikan Sembako

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM Yayasan Rumah Donasi yang berkantor di Komplek Cacat Veteran Republik Indonesia (KCVRI) RW 06 Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara, bagikan sembako kepada masyarakat di sekitar Komplek, Sabtu (16/05).

Tampak hadir dalam acara tersebut Penasehat Yayasan Rumah Donasi Drs. Yus Rusnaya, Pendiri Yayasan Rumah Donasi Enay dan Ketua Yayasan Rumah Donasi Dede Suherman yang akrab di sapa Oky.

Drs.Yus Rusnaya saat di temui media ini di sela – sela kegiatan mengatakan, Yayasan ini memang belum lama terbentuk namun kiprahnya dalam membantu sesama sudah terbukti, hal tersebut terbukti sudah beberapa kali membagikan sembako.

“Kegiatan berbagi ini bukan yang pertama namun sudah beberapa kali, Yayasan Rumah Donasi melaksanakan pembagian sembako, ” terang Yus Rusnaya yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Cimahi dari PDI Perjuangan.

Diakuinya, Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Yayasan Rumah Donasi terhadap warga sekitar yang terkena imbas dari wabah Virus Covid – 19 .

“Akibat wabah Virus Covid – 19 banyak orang yang tidak bisa bekerja seperti biasa, maka, ini bentuk empati Yayasan Rumah Donasi terhadap warga, kita berharap pembagian sembako ini bisa membantu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini dan semoga bermanfaat, ” tambahnya.

Amar, Ketua RT 01/ RW 06 usai menerima sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Rumah Donasi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Rumah Donasi yang telah berbagi dengan warga sekitar, semoga Yayasan ini terus berkembang dan maju lagi,” ungkapnya dengan wajah ceria.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply