SMKN Rajapolah Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid – 19

Kab, Tasikmalaya – (TABLOIDCERDAS. COM) Dimasa seperti saat ini dimana kondisi situasi masyarakat Indonesia dalam menghadapi musibah pademi virus Corona COVID 19, berdampak pada sosial ekonomi masyarakat.

Dalam hal ini SMKN Rajapolah, ikut turun serta untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID 19, kususnya yang berada di sekitar lingkungan sekolah. Kamis 11/4.

SMKN Rajapolah meberikan bantuan paket sembangko bagi masyarakat yang tidak mampu. Toni Sukandar S,PD MM,PD selaku wakesek kesiswaan yang mewakili Kepala SMKN Rajapolah, Mengatakan.

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari pada keluarga besar sekolah, karena kami melihat situasi Kondisi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan sekolah tidak bisa keluar rumah dan tidak bisa beraktivitas bekerja. Karena situasi penyebaran COVID 19, Katanya.
Lanjut Toni.

“kegiatan baksos tersebut di dana dari hasil suadaya guru dan juga pegawai sekolah, alhamdulilah terkumpul menjadi 160 paket sembako. Per satu paketnya berisi Beras, gula, minyak, kecap dan Mei instan.

Supaya bantuan tersebut tepat sasaran maka kami dari pihak sekolah berkordinasi dengan para RT yang berada di sekitar lingkungan sekolah sebanyak 7 RT. Cara teknik pembagian pun kami berkordinasi dengan aparat keamanan dari kepolisian dan mensiasatinya menjadi 6 sesi untuk menghindari kerumunan masa”,jelasnya.

Toni juga menambahkan dan berharap. “ kami berharap mudah mudahan bantuan ini bisa bermanpaat meringankan dan mengurangi beban warga masyarakat warga yang terdampak”,harapannya.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Yayat / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply