Ormas Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Cimahi Bagikan Tajil

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM Suasana bulan suci Ramadan 1441 H berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, dengan alasan tahun sekarang pelaksanaan bulan suci ramadhan dibarengi dengan adanya Peraturan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19.

Meskipun adanya PSBB namun tidak membuat surut Ormas Pemuda Pancasila (PP) MPC Kota Cimahi untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkannya.

Dari pantauan media ini di lapangan, hampir setiap sore seluruh sudut Kota Cimahi di berdiri anggota Ormas PP dengan berseragam loreng yang menjadi ciri kasnya membagikan tajil untuk warga yang lalu lalang dan para gepeng.

Kegiatan berbagi ini di pimpin langsung oleh Ketua MPC Kota Cimahi Budi Setiawan dan seluruh Ketua PAC – PAC.

Ketua MPC Kota Cimahi Budi Setiawan di dampingi Ucu Sudarsa Ketua PAC Cimahi Tengah disela – sela kegiatan , Kamis, (7/5) kepada media ini mengatakan MPC Kota Cimahi selama ada wabah Virus Corana telah melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker di wilayah Kota Cimahi untuk memutus rantai penyebaran Virus Corana.

“Kegiatan penyemprotan desinfektan terus berjalan, sehubungan sekarang masuk Bulan Suci Ramadhan, Ormas PP MPC Kota Cimahi kegiatannya di tambah dengan pembagian Tajil gratis, ” ungkapnya.

Diakuinya, dalam kegiatan ini kami tetap menghimbau kepada anggota PP yang ikut turun berbagi untuk menjaga dirinya dengan menggunakan masker.

“Lewat kegiatan ini, kami ingin masyarakat paham dan sadar untuk kesehatan, maka harus memakai masker ketika kegiatan di luar rumah,” tambahnya.

Budi juga berharap agar masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah yang terus berjuang keras agar wabah virus corona segera berhenti.

Seperti dengan cara melakukan physical distancing, wajib menggunakan masker saat diluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun serta menerapkan perilaku hidup, bersih dan sehat.

Dalam kesempatan tersebut Budi juga mengintruksikan seluruh anggota PP di Kota Cimahi untuk ikut serta membantu pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Dewi / Tatang / Ucu / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply