DISDUK CAPIL CIMAHI TUNDA SEMENTARA

  1.  

Cimahi – TABLOIDCERDAS. COM – Yosephina Dewanti sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan Catatan Sipil, menyampaikan lewat WA nya, menjelaskan walaupun Disdukcapil Kota Cimahi sudah melaksanakan layanan melalui on line Akte Kelahiran dan lewat Whats App, namun untuk beberapa dokumen administrasi kependudukan, pemohon harus tetap datang langsung ke kantor Disdukcapil.

Berkaitan SK Kadis Disdukcapil No. 154/2020 Tentang Penyesuaian Sistem Admistrasi Pelayanan Kependudukan dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19. Bahwa penutupan sementara pelayanan sejak tgl. 26-03 sampai waktu yang diberitahukan kemudian, kecuali yang terkait dengan pengurusan BPJS dan Rumah Sakit yang direkomendasikan.

Oleh karena itu dalam mensukseskan pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Cimahi, sebisa mungkin kepada masyarakat Cimahi, ditunda dulu untuk seluruh urusan administrasi kependudukan tegasnya.

Selanjutnya Yosephina melalui Hp nya dan sebagai tambahan wawancara beliau menyampaikan dengan harapan besar semoga Cimahi bisa segera memerangi penyebaran covid 19. Semoga seluruh warga kota Cimahi, sehat dan terhindar dari covid 19 tandasnya. ***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Yohanes 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply