Partai Nasdem Memberi Bukti Bukan Janji, Terasa Sama Masyarakat Kota Cimahi

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS. COM – Mungkin sekarang sudah bukan lagi saatnya bicara tentang siapa yang peduli, tapi bukti nyata dari semua pihak yang bisa andil melakukan sesuatu agar Covid-19 segera teratasi. Khususnya di Kota Cimahi.

Menurut Sambas Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, apa yang sudah dilakukan partai DPD Partai Nasdem Kota Cimahi bukan sekedar ingin ada pengakuan atau pencitraan.

“Sekarang waktunya kita bersama-sama berjuang melawan virus Corona. Bukan untuk saling nyinyir, tapi untuk kemanusian.”Cetus Sambas.

Melihat ini, pihaknya menjadi prihatin, dan merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu aksi nyata. Ditengah kondisi mewabahnya virus Corona.

“Kami coba lakukan yang bisa kami lakukan, seperti, Penyemprotan Disinfektan Fasilitas diruang Publik, dan rumah-rumah warga, Pembagian Masker, hand sanitaizer, dan sembako.” Terangnya.

DPD Partai NasDem Kota Cimahi dibawah kepemimpinan baru H. Enang Sahri Lukmansah, S. Sos., M. M. Kini sudah melaksanakan kegiatannya di 15 kelurahan, 312 Rw dan 1724 rt se Kota Cimahi.

Dengan tema  “NasDem PEDULI” Lawan Corona, Waspada Boleh Panik Jangan.’ Kerja nyata biar terasa manfaatnya oleh rakyat.”

Program itu, katanya, sudah sejak bulan maret, dan rencananya akan berakhir dibulan April, dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang benar2 terkena imabas dari Corona ini.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang / Agil 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply