Atasi Wabah Covid-19, RW 02 Karangmekar Adakan Penyemprotan Disinfektan

 

CIMAHI – TABLOIDCERDAS. COM – Didi Aspani Ketua RW O2 Kelurahan Karangmekar terjun langsung dalam penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan wilayahnya, Jumat (27/3/2020).

Di sela – sela kegiatan kepada Media ini, Didi Aspani atau yang akrab disapa Dias mengatakan, Wabah Covid-19 tidak bisa di anggap remeh bahkan harus ditanggapi dengan serius.

“Dalam mengatasi wabah ini, Pemerintah dan masyarakat harus saling bahu membahu dalam penanganan,” terangnya.

Sementara itu Kristian Manopo salah seorang warga saat ditemui Media ini mengatakan sebagai warga RW 02 Karangmekar menyambut baik dengan kegiatan tersebut karena wabah ini sangat menakutkan warga.

Hal senada juga di sampaikan Pa Endang ketua RT 01 atas nama warga sangat berterimakasih kepada Pak RW yang mau terjun langsung melakukan kegiatan ini.

karena beliau Purnawirawan TNI secara tugas sering melakukan sendiri turun kelapangan dan harapan kita sebagai warga semoga wabah Corona ini cepat berlalu”ujarnya.

Ditempat yang sama warga yang bernama Dora menyambut positif kegiatan ini “Kami sebagai warga sangat-sangat berterimakasih dengan kegiatan penyemprotan ini.

“Semoga wabah ini segera berakhir dan warga terbebas dari pandemi COVID-19.Aminn, ” ungkap Dora.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply