Launching Jersey dan Pemain PSKC Di Stadion Sangkuriang, Di Persembahkan Untuk Warga Cimahi

CIMAHI – TABLOIDCERDAS.COM – Tidak tanggung, peresmian Jersey dan perkenalan team Persatuan Sepak Bola Kota Cimahi (PSKC) yang akan berlaga di liga dua di bulan Maret akan diramaikan band Rock kenamaan asal Cimahi Jambrud. Di stadion Sangkuriang Kota Cimahi, Minggu ( 08/03/2020).

Menurut Melita Novianti Moelyo ketua panitia kegiatan mengatakan, launching ini tujuannya untuk memperkenalkan PSKC kepada masyarakat Kota Cimahi. Warga Cimahi harus tahu, kalau team sepakbola asal Cimahi menjadi satu-satunya yang mewakili Jabar di liga dua. Tandas Melita.

“Masa sich warganya sendiri tidak tahu, kalau kotanya menjadi salah satu wakil Jabar di liga dua.”

Diakuinya, untuk persiapan kegiatan sendiri sangat singkat, hanya sekitar 10 hari. Namun walau persiapannya serba mendadak, sejauh ini tidak menemui banyak kendala yang berarti. Ujar melita.

“Mudah-mudahan setelah launching ini, masyarakat Cimahi khususnya menjadi lebih tahu tentang PSKC. Dan PSKC bisa menjadi team kebanggaan masyarakat Cimahi.”

Ia juga menghimbau, kedepan untuk setiap laganya PSKC selalu mendapat dukungan penuh dari warga Cimahi, dengan menonton pada setiap pertandingan yang di lakukan PSKC.***

Team Redaksi www.tabloidcwrdas.com
Tatang/Ragil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply