PBSI KOTA CIMAHI SIAP MENAMBAH ATLET INTERNASIONAL

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – KETUA Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si.,MM mengukuhkan sekaligus melantik Ketua Umum/Pengurus PBSI Kota Cimahi Ketua Kolonel CAJ Yadi Nurfendi, Sos.,M.Si,M Ipol. Di Pusdikhub Kodiklatad Kota Cimahi, Sabtu (29/02/2020).

Dalam acara tersebut, turut disaksikan pula oleh Walikota Cimahi Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, M.M., Ketua KONI Cimahi, Kadispora, Wakil Ketua 2 PBSI Pusat, Wadanpussenif, Para Danpussen, Danpusdik, Dandim dan Kapolres Cimah, Para pengurus serta atlet bulutangkis Kota Cimahi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PBSI Kota Cimahi Kolonel Caj Yadi Nurfendi, Sos.,M.Si,M Ipol mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk  menghadiri kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kami sudah resmi dilantik sebagai Ketua dan Pengurus PBSI Kota cimahi, selanjutnya kami bertekad untuk lebih meningkatkan prestasi bulutangkis, khususnya di Kota Cimahi, jawabarat, nasional dan internasional.” tandasnya.

Ia juga mengatakan, Cimahi seharusnya cukup berbangga, karena saat ini Cimahi mempunyai Antony Sinisuka Ginting, atlet asal Kota Cimahi yang sudah membawa Indonesia di kancah Internasional. Selain, pendahulunya yang juga sudah sama-sama mengharumkan bangsa ini.

Untuk itu, katanya, Meningkatkan kualitas SDM yang berintegritas, memperkuat organisasi, dan pembinaan prestasi untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis di Kota Cimahi khususnya, harus menjadi prioritas.

Dalam kesempatannya Ketua PBSI Provinsi Jawa Barat Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si.,MM mengingatkan, tinggal bagaimana caranya di Kota Cimahi bisa mencetak
Antony Sinisuka Ginting yang baru. Karena katanya, Cimahi dari dahulu terkenal dengan gudangnya pemain dan pelatih.

“Saya meminta kepada Walikota Cimahi, Kapolres, untuk dukungan demi kemajuan perbulutangkisan di Kota Cimahi.” pungkasnya.

Masih ditempat yang sama Ajay M Friatna menambahkan, kota Cimahi dengan penduduknya yang begitu padat, bisa berpotensi untuk mencetak atlet berprestasi seperti Antony Sinisuka Ginting.

“Saya akan optimalkan penduduk Cimahi yang padat ini, untuk mencari bibit-bibit unggul di bulutangkis, mudah-mudahan bisa mencetak Antony Sinisuka Ginting baru.” Tandasnya.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply