KNPI CIMAHI,” Kita harus menjadi sparing patnert dalam membangun kota Cimahi

 

Cimahi -TABLOIDCERDAS.COM- Ketua DPD KNPI kota Cimahi Yusuf Handriyana secara resmi melantik ketiga ketua DPK KNPI tingkat Kecamatan. Ketiga ketua DPK KNPI tersebut yaitu, Ketua DPK KNPI Cimahi Tengah Bung juliana Ketua Cimahi Utara Bung Armand Jati permana Ketua Cimahi Selatan Aji P Setiawan, di aula gedung A area perkantoran pemkot Cimahi. Jumat (28/2/2020).

Pelantikan yang disaksikan langsung Walikota Cimahi Ajay M Priatna itu berlangsung hikmat.

Ajay mengajak kepada para pemuda yang tergabung di KNPI, baik ketua DPD KNPI maupun ketua DPK KNPI yang baru bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Cimahi. Menyesuaikan dengan program-program pemerintah.

“Kita harus menjadi sparing patnert dalam membangun kota Cimahi.” Tandas Ajay.

Sementara Ketua DPD KNPI Yusuf Handriyana mengatakan, pihaknya siap membantu dan bersinergi dengan pemerintah terutama dalam program-program pembagunan kepemudaan.

Yusuf berharap, pemerintah mau memprioritaskan program tentang kepemudaan, selain itu pihaknya juga harus siap menyambut Bonus demograpi.

“Mau tidak mau kita harus siap dengan kedatangan Bonus demograpi, karena kalau tidak siap, akan menjadi bencana juga bagi Kota Cimahi.” Tegasnya.

Lebih lanjut ia juga menegaskan, pemuda harus siap berpersaing dari luar. Untuk itu, kopentesi pemuda harus harus benar-benar dipersiapkan, katanya.

“kami bekerja sama dengan semua bidang pemerintahan, baik itu bidang kesehatan, pendidikan maupun ekonomi.” pungkasnya.***

 

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply