Kodim 0609 Cimahi Membantu Warga Mukapayung Perbaiki Jalan

 

KBB – TABLOIDCERDAS.COM – Ucapan terima kasih warga Desa Mukapayung, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang menjadi titik lokasi diselenggarakannya kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tingkat KBB, oleh Kodim O6O9/Cimahi. Yang disampaikan langsung Firman Supianto Hadi Kepala Desa Mukapayung di kantornya. Kamis (27/2/2020).

“kami ucapkan terima kasih kepada Kodim O6O9/Cimahi, juga Pemda Bandung Barat. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami, bisa menjadi manfaat.” Ungkap Firman.

Sementara, Komandan Kodim 0609 Cimahi Letkol (Arh) Teguh Waluyo, Sip menuturkan, BSMSS ini digelar Kodim 0609/Cimahi selama dua minggu lamanya, dengan mengagendakan perbaikan jalan sepanjang 900 meter, pembuatan e-KTP, Sunatan Massal, pelayanan Keluarga Berencana dan Aktivitas sosial lainnya.

“Perbaikan jalan nantinya akan menghubungkan Desa Mukapayung dengan Obyek Wisata yang ada,” sebut Teguh, usai membuka pelaksanaan BSMSS.

Teguh juga menjelaskan, BSMSS ini adalah program tahunan Kodam III Siliwangi, yang dikerjasamakan dengan Pemda setempat.

“BSMSS 2020 di Mukapayung Kecamatan Cililin ini dilaksanakan selama 14 hari kedepan, dengan melibatkan anggota TNI dan aparat Pemda di KBB, serta masyarakat Desa Mukapayung.
Mudah-mudahan targetnya tercapai, ” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Aa Umbara Bupati Bandung Barat, kehadirannya bersama kodim O6O9/Cimahi tiada lain untuk memenuhi kebutuhan warga desa, Seperti perbaikan jalan yang sekarang warga butuhkan.

“Karena memang warga butuh di perbaiki jalannya. Selain perbaikan jalan, kami juga lakukan kegiatan yang lain untuk masyarakat. Selerti lelayanan.” terang aa.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply