DPD KNPI Cimahi Tuntut Ketua DPK Untuk Mandiri

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Setelah Muscab Cimahi Utara dan Selatan selasai dilaksanakan, kini giliran Muscab Kecamatan Cimahi Tengah menjadi penutup dari seluruh rangkaian Muscab DPK KNPI kota Cimahi, di aula kantor Kecamatan Cimahi Tengah. Minggu (23/02/2020.) Seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatannya, Yusuf Handriyana Ketua DPD KNPI Kota Cimahi didepan para calon pengurus DPK KNPI Cimahi Utara mengatakan, setelah seluruh rangkaian kegiatan ini selesai, diharapkan ketua DPK KNPI terpilih menyegerakan membentuk kepengurusannya. Hal itu dimaksudkan agar percepatan program yang akan di agendakan segera terealisasikan.

Yusuf juga berpesan, sebagai anggota KNPI khususnya, jangan pernah berpikir ingin menjadi hebat menjadi bagian organisasinya, melainkan harus berpikir bagaiman caranya berkontribusi terhadap organisasi.

“Kita harus menjadi bagian organisasi, tapi demi untuk kepentingan masyarakat. Kita juga harus bisa berkolaborasi dengan organisasi lainnya.” Ujar Yusuf.

Sebagai penutup, ia juga mengingatkan kepada para Ketua DPK KNPI Kecamatan untuk bisa berdiri sendiri, mampu mandiri dikakinya sendiri.

Sebagai Ketua terpilih DPK KNPI Kecamatan Cimahi Tengah Juliyana berharap, pemuda tidak hanya menerima saja, tapi harus bisa berkontribusi dalam pembangunan.

Juliyana juga menegaskan, pemuda harus bisa mengawal dan mengevaluasi setiap pelaksanaan program, baik itu program pemerintah maupun KNPI sendiri.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply