PSKC di Sponsorry oleh PT.MBB

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Sebagai tim satu-satunya yang lolos ke Liga ll asal Jawa Barat, Persatuan Sepakbola Kota Cimahi (PSKC) menjadi pusat perhatian PT. Muda Bogor Berkreasi (MBB), Sebagai Perusahaan penghasil produk apparel, nantinya akan menjadi salah satu sponsor PSSI di perhelatan Liga II mendatang.

Melihat potensi yang dimiliki PSKC, PT. MBB tidak berpikir panjang untuk menawarkan diri sebagai salah satu sponsor PSKC di Liga ll mendatang. Penandatanganan kerjasama berlangsung di mess PSKC, Mako Brigif II Kujang Siliwangi, pada Kamis (13/2/2020).

Dalam keterangannya, Marketing Komunikasi PT. MBB Chandra menuturkan, sebagai satu-satunya klub asal Jawa Barat di Liga II, pihaknya merasa yakin PSKC bisa menunjukan prestasi yang bisa membanggakan. Baik itu, bagi Kota Cimahi, maupun masyarakat Jawa Barat. “Karena itu, kami mau ikut terlibat sebagai sponsor bagi PSKC saat Liga II PSSI nanti digelar.”

Selain itu, lanjut Chandra, sebagai perusahaan yang berdomsili di Jawa Barat, PT. MBB ingin berpartisipasi untuk kemajuan dunia sepakbola di Jawa Barat.

Berangkat dari itu, PT. MBB berani memutuskan untuk mensupport PSKC. “Kami merasa yakin PSKC mampu membanggakan Kota Cimahi maupun Jawa Barat,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, bentuk support yang akan diberikan PT. MBB untuk PSKC berupa jersey dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan selama PSKC bermain dimusim kompetisi di Liga Il. “Kami fokus pada bantuan kostum dan perlengkapan lainnya,” sebut Chandra.

Sementara, Sekretaris PSKC Rahmat Hidayat mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterimakasih kepada PT. MBB yang sudah ikut peduli untuk mendukung PSKC dalam Liga II PSSI ini. Dukungan tersebut sangat berarti bagi PSKC selama musim kompetisi berlangsung.

“Mudah-mudahan PSKC bisa membanggakan masyarakat, dan promosi dari Liga II menuju Liga I PSSI,” katanya.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply