Hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cimahi

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Pembacaan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cimahi Selatan, menandai berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan. Untuk selanjutnya, diteruskan di Forum Group Discussion (FGD) Partisipatif Musrenbang tingkat Kota Cimahi.

Adapun hasil yang menjadi skala prioritas di kecamatan Cimahi Selatan, adalah terkait masalah lingkungan. Hal tersebut di benarkan Teti Hestiantina Camat Cimahi Selatan saat di konfirmasi, usai kegiatan di kantornya. Sabtu (15/02).

Di akuinya, warga diwilayahnya memang masih banyak membutuhkan pembuangan sampah, tapi yang terpenting sekarang masyarakat mau membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Karena hal sampah kaitannya dengan banjir yang sering terjadi diwilayah kami, jadi semua usulannya sudah sesuai dengan kebutuhan, kalau dilihat memang sudah pas.” Ujarnya.

Sementara Ajay M Priatna Walikota Cimahi mengatakan, pemerintah disini sifatnya hanya mengakomodir keinginan masyarakat, karena pembangunan sekarang usulannya datang dari bawah (Botton Up).

“Alhamduillah hari ini semua tokoh Masyarakat Cimahi Selatan datang, itu menandakan bentuk kecintaanya terhadap daerahnya.” Ungkap Ajay.

Pemerintah memang tidak bisa mengakomodir semua usulan masyarakat. Karena, tidak sesuai sebanding dengan anggaran yang ada. Untuk itu, maka munculah skala proritas.

“Tapi Insha Alloh, apapun yang kami lakukan harus bisa bermafaat dan terasa oleh masyarakat.” Pungkasnya.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply