Koin Muktamar Kembali Kemandirian NU

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Demi untuk keberlangsungan dakwah dan pendidikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cimahi, di Hari Lahirnya yang ke-94 di manfaatkan untuk melaunchingkan ‘Koin Muktamar NU’ di gedung Technopark jalan Baros Kota Cimahi. Minggu (09/02).

Kotak Infaq Muktamar atau Koin Muktamar, subtasinya adalah untuk mengembalikan kembali kemandirian NU. Seperti ulama dan warga Nahdiyyin kepada NU, selalu mempunyai rasa memiliki dengan sifat kemandiriannya. Begitupun, dengan para pendirinya. Ungkap KH. Enjang Nasrullah Ketua Tanfidziyah PCNU kota Cimahi kepada media usai kegiatan.

Ajay M Priatna Walikota Kota Cimahi yang turut hadir berharap, semoga ormas Islam terbesar ini tetap menjadi panutan, “mudah-mudahan Kedepan, bersama pemerintah kita bisa membangun Kota Cimahi.” Harapnya.

Masih di tempat yang sama, Dede Latif Anggota DPRD Kota Cimahi yang juga sekaligus sebagai Bendahara PCNU Kota Cimahi menambahkan, selain Peringatan Harlah, kegiatan ini melaksanakan Pelantikan Pengurus MWC, PR  NU , PAC dan PR Muslimat, PC IPNU Kota Cimahi dan PK PMII Achmad Yani Cimahi

“Alhamdulillah kegaitan ini bisa di hadiri oleh sekitara 1000 orang.” Ucapnya.

Menurut Dede, ada fenomena baru yang terjadi dalam kegiatan ini. Yaitu, terkait dengan kesadaran warga Nahdiyyin yang mengkoordinir diri untuk menjadi pengurus dari mulai tingkat MWC sampat Ranting,

Dan seperti yang tadi sudah di sampaikan, lanjutnya, untuk membangun kemandirian harus berawal dari dirinya sendiri, Pungkasnya.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply