Underpass di daerah RS Dustira. Mengatasi kemacetan

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Usulan prioritas hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang di sodorkan dari beberapa Kelurahan di wilayah Kecamatan Cimahi Tengah, masih tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

“Seperi di bidang fisik, Rumah Tidak Layak Huni (Ritulahu), pembangunan kantor Rw, itu masih jadi prioritas.” Ungkap Sugeng Budiono Camat Cimahi tengah, di sela kegiatan Forum Group Discussion tingkat Kecamatan. Di pelataran Kantor Kecamatan Cimahi Tengah. Rabu (5/01/20).

Lebih lanjut ia mengatakan, bidang pemerintahan pun masih umum, “Kalau saya lihat, tiap Kelurahan mengusulkan insentif RW. Tapi nanti bisa kita lihat hasilnya di FGD tingkat Kecamatan, apa urutannya masih sama atau menurun,” ujar Sugeng.

Masih di tempat yang sama, Huzen Rachmadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cimahi menngatakan, untuk rencana pembangunan pada tahun 2020 ini, Kota Cimahi akan focus mengatasi masalah kemacetan.

“Tahun ini pemerintah akan membangun underpass di daerah Rs Dustira, dan jembatan ganda di Leuwigajah, jadi mohon doanya semoga pembangunan bisa terlaksana.” Ungkap Huzen.

Ia juga menambahkan, Selain sedang menyelesaikan Mall Pelayanan Publik, pemerintah juga akan berkonsentrasi mengatasi banjir Melong, dan pembebasan lahan di Cilember dan Cigugur, sementara itu rencana besar pembangunannya. Pungkasnya.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply