Jokowi Ke Kota Cimahi, PLN UP 3 Cimahi Siaga 1

 

CIMAHI – TABLOIDCERDAS.COM – Untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan, PLN UP3 Cimahi back up supply listrik di beberapa venue, dengan menggunakan UPS (Uninterruptible Power Supply). Yang fungsinya, untuk menyimpan dan menyalurkan energi ketika listrik utamanya mati.

Dan ACOS (Automatic Chage Over Swith) berfungsi untuk mensuplai listrik secara otomatis dari genset jika sewaktu-waktu terjadi padam dari sumber utama.

“Untuk besaran back up, kami sesuaikan dengan kebutuhan setiap venuenya,” ungkap Pilih Kondhang Manager bagian Jaringan UP3 Cimahi, usai acara penyerahan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 2500 penerima manfaat oleh Presiden RI Joko Widodo, di lapang Rajawali jalan Gatot Subroto Kota Cimahi, Rabu (29/1/20).

Untuk memastikan kondisi pengamanan pasokan listrik selama berlangsungnya kegiatan Presiden, petugas dilapangan harus selalu melakukan pemantauan.

“Kami bersyukur, Sampai acara berakhir titik dimana Presiden RI berkunjung pasokan listriknya berjalan dengan baik, tidak terkendala.” Ucap Pilih.

Keberhasilan tersebut, tidak terlepas dari kerja sama tim dilapangan. Untuk mendukung acara ini, pihaknya menerjunkan 80 personil yang tersebar di beberapa venue utama, seperti di Lapangan Rajawali ini.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply