Rakorda PKS harus Hasilkan Pemikiran Cerdas

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cimahi Mengharapkan melalui Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) tingkat Kota Cimahi mampu menghasilkan butir-butir pemikiran, untuk nantinya bisa diterapkan di bidang-bidang sebagai agenda kerja.

Harapan tersebut di sampaikan DR. H Dedi Lazuardi Ketua DPD PKS Kota Cimahi usai acara, di hotel Simply Valore, jalan Baros Kota Cimahi, Sabtu (25/1).

Acara tersebut juga turut di hadiri Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna, dan para pimpinan partai politik seperti Golkar, Nasdem, PKB, Gerindra, PDI-P, PPP, PAN dan Demokrat. Selain itu hadir juga dari unsur keamanan Babinsa Kelurahan Utama.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Rakorda ini sebagai sarana organisasi untuk menguatkan konsolidasi dan strategi progam kerja, setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pileg tahun 2019.

Kegiatan ini, katanya, dibagi menjadi empat agenda. Yang pertaman pertemuan antar kader, tentang pelayanan kepada Masyarakat, program dengan DPRD, dan yang terakhir good Goverment.

Semoga melalui kegiatan ini bisa menghasilkan Koordinasi, menghasilkan rekomendasi yang sesuai dengan keinginan masyarakat, dan pengembangan keorganisasian. Harapnya.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply