Lurah Cibabat, Usulan Prioritas Harus Di Kawal

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Muswayarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang di lakukan Kelurahan Cibabat sudah berdasarkan usulan dari masyarakat, melalui rempug warga di tingkat RW nya masing-masing beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut di sampaikan Sodikin Lurah Cibabat usai pelakasanaan Forum Group Discussion (FGD) Musrenbang tingkat Kelurahan, di kantornya. Rabu (22/1/2020).

Sebelum dibacakan, semua usulan yang di sampaikan warga di saring kembali untuk di jadikan prioritas, dan hasilnya rata-rata per bidang 5-6 usulan. Hasil tersebut, lanjutnya, akan di ajukan ke tingkat yang lebih atas.

“Bagi masyarakat yang usulannya belum masuk jadi prioritas, akan di simpan untuk di usulkan kembali, dan empat bidang yang di maksud, diantaranya, bidang Ekonomi, Sosial Budaya, Fisik, dan Pemerintahan.” Jelas Sodikin.

Sejauh ini, menurut Sodikin, usulan yang sudah di bacakan adalah putusan warga. Karena masyarakat yang tahu kebutuhannya. Dia berharap, usulan yang sudah jadi prioritas terus di kawal sampai tingkat Kota.ujarnya.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply