Pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Sukratu

 

Kab, Tasikmalaya -TABLOIDCERDAS.COM –
SMPN 1 Sukaratu mengadakan acara pisah sambut kepala sekolah, bertempat di gedung sekolah. Selasa 14/01.

Acara pisah sambut tersebut di hadiri oleh para guru SMPN 1 Sukaratu juga guru dari SMPN 2 Cikalong, komite sekolah dan perwakilan dari para siswa siswi. Hendra S.Pd M.Si selaku kepala SMPN 2 Cikalong yang menggatikan Drs. Wawan Hermawan selaku kepala SMPN 1 Sukaratu.

Wawan Hermawan dalam sambutannya mengatakan, sangat lah berat meninggalkan keluarga besar SMPN 1 Sukaratu, walaupun saya baru 2 tahun jadi kepala di sekolah namu rasa kekeluargaan dan kebersama dengan para guru disini sangat dekat.

“tetapi karena kewajiban bahwa sebagai ASN harus bersedia di tempat tugaskan dimana saja, maka perpindahan ini harus dilalui. Selain itu juga saya mengucapakan bayak terimakasih dan mohon maaf bila ada salah salah kata kepada seluruh jajaran tenaga pendidikan, setap TU juga komite.

Selama saya menjadi kepala di sekolah ini. Dan tidak lupa kami mengucapakan selamat datang kepada bapak Hendra yang saat ini telah resmi menjadi kepala SMPN 1 Sukaratu saat ini, mudah mudahan saja harapan saya yang sudah menjadi progaram di sekolah ini bisa di lanjutkan oleh kepala sekolah yang baru dan semoga saja sekolah ini bisa lebih maju lagi”, katanya.

Selanjutnya Hendra S.Pd M.Si dalam sambutnya mengucapakan banyak terimaksih. “ saya sangat bertiramaksih kepada keluarga besar SMPN 1 Sukaratu atas sambutannya, selanjutnya mudah mudahan saja saya bisa menjalani amanah dan menjalankan tugas dengan baik, untuk melanjutkan yang sudah menjadi progaram di sekolah ini, Baik itu fisik maupun non fisik.

Maka untuk itu saya perlu dukungan dan bimbingan dari seluruh guru, setap TU dan komite sekolah, selain itu saya mohon ijin kepada bapak Wawan Hermawan kalau saya sering menanyakan yang sudah menjadi progaram di sekolah ini”, ucapanya.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
YR

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply