Gerak Jalan Santai Sebagai Momen Milad Ke 35 SMPN 14 Tasikmalaya

 

Kota, Tasikmalaya – TABLOIDCERDAS.COM –
Kepala sekolah SMPN 14 Tasikmalaya H. Nanang S.Pd, melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka milad yang ke 35 SMPN 14 Tasikmalaya.
Para peserta yang di dominasi oleh siswa siswi, Guru dan setap TU.

Dengan susana pagi hari yang sejuk, mereka tampak antusias mengikuti seluruh rangkaian acara.
Ketua panita milad. Epin Tajul Aripin S.Pd mengatakan, dalam acara milad tahun ini selain acara jalan santai ada beberapa rangkaiyan acara lainnya yaitu.

Pemberian bantuan kepada siswa miskin, pagelaran seni rupa, pentas seni, bazar dan yang lainya.
Lanjut lagi “ dari rangkai acara tersebut merupakan sebuah sujud syukur kami, karena tidak terasa SMPN 14 Tasikmalaya sudah mengijak usia 35 tahun. Selama 35 sekolah kami sudah ikut berkontribusi untuk mencetak generasi anak bangsa prestasi.

Dan di buktikan dengan beberapa piala penghargaan yang menghiasi lemari sekolah, Selain itu momen acara ini juga di manpaatkan untuk ajang silahturahmi dan memberikan peluang untuk para siswa /i berkreatifitas melalui pagelaran yang mengisi acara milad tahun ini.

Sehingga bisa terlihat bakat keseriusan anak dalam berkreatifitas. harapan kami yaitu, di usia 35 tahun SMPN 14 Tasikmalaya kedepanya, mampu meningkatkan kualitas dalam pelayana pendidikan, meningkatkan mutu dan mampu mencetak generasi muda berprestasi dan berahlakul kahrimah”, katanya.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
(YR )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply