Lelang Aset Kendaraan Di Cimahi Menunggu Waktu KPKNL

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Sesuai Permendagri No.19 tahun 2016 tentang lelang kendaraan bermotor, bisa di lelang setelah minimal usianya 7 tahun. Dan Pemkot Cimahi, sudah siap melelangkan asetnya sebanyak 289 unit kendaraan bermotor roda empat, dan 45 unit kendaraan roda dua.

Namun sampai saat ini, pihaknya masih belum mendapat kepastian dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) untuk penjadwalan lelangnya. Hal itu di sampaikan Dr. Mulyati, S.Kep.,Ners.,M.Kes. Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah BPKAD Kota Cimahi dikantornya, Senin (06/01/20).

“Padahal pelelangannya sudah kami rencanakan di bulan Desembar, namun informasi dari KPKNL bulan itu sudah penuh. Karena bukan Kota Cimahi saja, beberapa Kota dan Kabupaten daerah lain pun sama belum terjadwalkan.” Ungkapnya.

Dengan begitu, katanya, antrian pendaftaran di KPKNL sudah bisa di pastikan jadi panjang. “Rencana yang tadinya ingin terjadwalkan di Desember jadi belum bisa di laksanakan, padahal semua dokumen dan lain-lain sudah di masukan sejak November.” Ujarnya.

Lebih lanjut, sekarang pihaknya sedang menunggu penjadwalan dari KPKNL. Dia berharap, mudah-mudahan bisa terjadwalkan di bulan Januari, “informasi terakhir yang kami dapatkan, katanya, kemungkinan di bulan Januari, tapi belum pasti kapannya. Malahan baru saja saya hubungi KPKNL, tapi belum ada jawaban.” Terangnya. ***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply