Anggaran 1,777 M untuk kedua taman, hanya cukup di tahap pertama saja

 

Cimahi TABLOIDCERDAS.COM – Proyek Pembangunan dua titik taman di Kota Cimahi, sudah di nyatakan selesai untuk tahap pertamanya oleh Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Cimahi. Yaitu taman air mancur di bundaran Leuwigajah dan taman di Segitiga Ganda Wijaya.

Nilai yang di habiskan Untuk kedua proyek tersebut mencapai Rp 814 juta untuk taman air mancur, dan Rp 963 juta untuk taman di Segitiga. Total anggaran yang diserap untuk kedua taman tersebut Rp 1,777 miliar.

“Pembangunan untuk tahap pertama kedua taman itu memang sudah selasai.” Ujar Muhamad Nur Kuswandana Kepala Dinas DPKP Kota Cimahi, di kantornya. Selasa (06/01/20).

Kemungkinan, untuk taman air mancur tahap keduanya tidak dikerjakannya pada tahun 2020. “Selain anggaran yang terbatas, juga terkendala pekerjaan double trak, yang akan di laksanakan tahun ini,” Sambung Nur.

Dijelaskannya, pasti ada dampak dari proyek yang pembangunannya berdekatan dengan air mancur, “dari pada nanti rusak lagi, lebih baik kami tunda dulu.”

Sekarang, paling lebih ke perawatannya dulu, sambil nunggu pekerjaan yang lainnya beres.ujarnya.***

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply