Pemred Tabloid Cerdas Resmikan Kantor Perwakilan Dan Kedai Kopi Mbah Be Di Solo

Solo – TABLOIDCERDAS.COM – Kantor Perwakilan Tabloid Cerdas dan Tempat nongkrong Kedai Kopi Mbah Be yang beralamat di Jln  .Raya Matesih, Solo resmi buka, Minggu, (05/01/2020).

Pembukaan langsung dilakukan Oleh  Pimpinan Redaksi Tabloid Cerdas Wahyudi dan di hadiri juga penanggung Jawab Kedai Kopi Mbah Be Wahyono.

Kepada media ini Wahyono mengatakan, Kedai Kopi Mbah Be ini mengusung nuansa minimalis ditambah dengan penyajian memuaskan ditambah bisa langsung memandang alam, sawah dan perkebunan yang masih alamiah.

“Tempat ini bisa berkontribusi untuk membuka lapangan pekerjaan dan bisa menjadi tempat nongkrong bagi kawula muda, ” ungkapnya.

Masih menurut Wahyono, selain tempatnya nyaman sarana untuk menyanyi juga ada dan ada fasilitas internet geratis.

“Kita berharap setelah keluar dari tempat ini pengunjung puas dengan sajian makanan dan puas hiburan yang ada,” tambahnya.

Harganya juga cukup terjangkau dan mengedepankan menu tradisional.

Hal senada juga di sampaikan Wahyudi Pimpinan Redaksi (Pemred) Tabloid Cerdas, Wahyudi berharap, dengan dibukanya Kedai Kopi Mbah Be ini semoga bisa memberikan satu tempat yang bisa memberikan kemanfaatan bagi warga sekitar, terutama tempat untuk refreshing.

Tempatnya cukup Indah , sangat cocok untuk melepas lelah setelah seharian sibuk dan penat bekerja.

“Semoga tempat ini bisa dimanfaatkan anak-anak muda untuk diskusi ataupun pertemuan – pertemuan. Semoga apa yang kita buat ini bisa membawa berkah,” tambahnya.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Tim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply