Di Lomba Mewarnai Ngatiyana Berpesan : Jangan Buang Sampah Sembarangan

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM –
Jangan buang sampah sembarangan. Pesan itu di sampaikan Ngatiyana Wakil Wali Kota Cimahi, saat membuka lomba mewarnai tingkat TK,SD se-Kota Cimahi sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup, di lapangan Disjas jalan Baros Kota Cimahi. Minggu (05/01/20).

Ngatiyana juga mengingatkan agar jangan membuang sampah sembarangan, karena bisa menyumbat saluran air. Yang pada akhirnya akan mengakibatkan banjir, “klo sudah banjir yang rugikan kita semua.” Ujar Ngatiyana.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menumbuhkan kembangkan kesadaran dan kecintaan masyarakat Kota Cimahi terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

Masih di tempat yang sama Harijanto, SE. MPM owner Abim event organaiser menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan daya kreatifitas serta meningkatkan sistem kerja syaraf motorik anak.

Dia berharapa adalah melalui kegiatan ini dapat memunculkan semangat kemandirian anak menjadi lebih maksimal saat berinteraksi sosial dan perkembangan inajinasinya, “intinya dapat menjadikan anak-anak sebagai generasi tangguh”. Tuturnya.

Di jelaskannya, Peserta yang mengikuti dalam kegiatan ini, sekitar 200 anak. Selain itu, ada pemberian santunan kepada 300 Anak Yatim – Piatu.

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Tatang/Agil

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply