Atas Pertolongannya, DPC PPP Kota Cimahi masih bisa berdiri dan siap bangkit

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Menyikapi Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-47, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Cimahi Agus Solihin mengajak seluruh jajarannya untuk bermuhasabah dan intropeksi diri dari keterpurukan di pemilu 2019 yang lalu. Di kantor DPC PPP jalan Usman Dhomiri, Kota Cimahi. Minggu (05/01/20).

Ia juga mengajak kepada seluruh kadernya untuk bangkit lagi, “kita tidak perlu saling menyalahkan, apalagi hanya karena berbeda pendapat, harus menjadi terpecah belah.” Ujar Agus saat menyampaikan pidatonya di depan para kader-kader PPP, di kantornya.

Ia menitipkan kepada para Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk tidak berbangga hati dengan status jabatannya, “apalah arti sebuah jabatan jika tidak bisa berbuat apa-apa,”

Kata Agus, PPP bukan hanya milik Agus Solihin saja. Tapi milik semua masyarakat Kota Cimahi, maka dari itu, seorang pimpinan harus bisa berbuat untuk masyarakat, bermanfaat bagi yang lainnya. Ujar Agus.

Jika sudah begitu, lanjut Agus, dengan sendirinya masyarakat dan partai tempat dirinya bernaung pasti akan menghargai. “Bisa jadi dia akan terpilih sebagai seorang dewan, di periode mendatang.”

Dia bersyukur, berkat pertolongan Alloh Swt PPP masih tetap bisa berdiri, terhindar dari musibah. Maka dari itu, pengalaman pemilu kemarin harus bisa d jadikan cermin. Tegas Agus.

Pada kesempatan yang sama, juga di berikan Surat Keputusan (SK) kepada para pimpinan Anak Cabang (PAC).

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Tatang/Agil/ Deni

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply