Handi Danan Jaya : Semoga Padepokan seninam lingkup seni dan budaya Mancala Putra Kencana Rw 10 Cibodas Bisa Menjadi Virus Baik

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Berangkat dari rasa keprihatinan melihat antusias warga RW 10 Cibodas Kelurahan Utama terhadap seni pencak silat, jaipon, debus dan karinding yang luput dari perhatian kita semua dan pemerintah setempat.

Handi Danan Jaya Ketua Rw 10 yang sekaligus menjadi penanggung jawab padepokan seni dan budaya Mancala Putra Kencana ini, berinisiasi mengkoordinir apa yang menjadi keinginan sebagian warga yang suka berkesenian.

“Saya ingin mendukung apa yang warga inginkan, terutama kepada para penggiat seni di wilayahnya.” Ujar Handy saat di temui di rumahnya, di Cibodas Rw 10 Kelurahan Utama, Kota Cimahi. Sabtu (28/12/19), yang menjadi tempat kegiatan launching pagelaran seni dan budaya.

Kegiatan ini katanya, mudah-mudahan menjadi awal yang baik, untuk keberlangsungan kelestarian seni dan budaya yang ada di wilayahnya. “Hajizah (19) dari padepokan seni dan budaya Mancala Putra Kencana’ menjadi salah satu contoh yang perlu kita dukung, ia mendapatkan penghargaan Original record di bidang pencak silat.” Kata Handi.

Ia berharap, kepada anak-anak yang antusias untuk melestarikan seni budaya, tidak lantas menjadi surut, “malah harus lebih semangat.” Tandasnya.

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasihnya kepada semua yang telah mendukung terlaksananya acara ini, teruma masyarakat wilayah Rw 10 Cibodas. “saya tidak bisa sebutkan satu persatu, sekali lagi terima kasih untuk semuanya, tak lupa juga untuk Sundawani Wirabuana.” Ucapnya.

___________________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Agil/Tatang/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply