Ajay : Rawat Pasar Agar Tidak Bau Sepeti Pasar Lainnya

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Setelah penantian panjang. Akhirnya, Wali Kota Ajay M Priatna dan Wakilnya Ngatiyana secara resmi membuka Pasar Atas Baru Kota Cimahi.

“Kita patut bersyukur, apa yang diinginkan sebagian masyarakat sudah bisa terwujud.” Ujar Ajay, usai meresmikan, di Pasar Baru Atas Cimahi. Kamis (26/12/19). Sebenarnya, pasar ini sudah lama di tempati pedagang, namun baru bisa diresmikan sekarang, sambungnya.

“Alhamdulillah, kurang lebih ada 700 kios yang sudah di huni para pedagang. Mari kita doakan bersama supaya perekonomian dipasar ini, khususnya para pedagang, sebaik dengan tempatnya.” Ungkap Ajay.

Ia juga berpesan, supaya pedagang bisa merawat pasarnya dengan baik, ” rawatlah dengan baik, karena pasar biasanya identik dengan wewangian atau bau. Tapi tadi di awal peresmian, para pedagang berjanji akan merawat pasar ini dengan baik.” Tuturnya.

Ia mengakui, ada keterlambatan pelaksanaan peresmian, “saat itu memang ada kendala, daya listriknya yang masih kurang, tapi sekarang sudah selesai. Karena segala sesuatunya harus serba di persiapkan.”Jawabnya.

Dan sekarang, katanya, pasar ini fasilitasnya “Insya Alloh” sudah bisa dipergunakan.

___________________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Agil/Tatang/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply