Selain yang Aktif, Dinkes Kota Cimahi Juga Beri Penghargaan Kepada Yang Purna Bakti

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM Di Hari Ulang Tahun Kesehatan Nasional ke- 55 Dinas Kesehatan Kota Cimahi memberikan penghargaan yang di bagi menjadi beberapa kategori. Tentunya, penghargaan itu diberikan kepada yang berprestasi dan teruji dibidangnya.

Pemberian Penghargaan tersebut diberikan secara langsung Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna di gedung Technopark, jalan Baros, Kota Cimahi. Kamis (19/12/19).

Saat di temui usai acara Ajay berharap, layanan terhadap masyarakat harus lebih baik lagi. Dan menurutnya, pelayanan kesehatan di Kota Cimahi semakin hari semakin baik,” karena saya sering turun kelapangan, jadi saya tahu.” Ujarnya.

Dalam keterangannya drg. Pratiwi, M. Kes. kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi menjelaskan bahwa ini merupakan kegiatan terakhir, dari sekian banyak kegiatan yang sudah di lakukan Dinas Kesehatan Kota Cimahi. Yaitu pembinaan pegawai di lingkungan Dinkes Kota Cimahi. Kerena,  menurut UU nomor 5 tahun 2014, ASN di tuntut harus berintegritas tinggi, juga berkopetensi.

“Nah, mudah-mudahan dengan pembinaan ini organasasi kita bisa lebih solid, bisa menjaga persaudaraan. Juga mudah-mudahan lewat pembinaan ini pula, kita lebih sering bersilahturahmi. Apalagi kita mengundang yang sudah purna bakti.” Karana katanya, dia tetap ingin mendapatkan masukan dari “beliau” yang sudah lebih berpengalaman. Demi kemajuan Dinas kesehatan sendiri, tuturnya.

___________________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Agil/Tatang/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply