Reses ke-II Tahun 2019 DPRD Ciamis fraksi PAN Plus

Ciamis – TABLOIDCERDAS.COM – Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Jagabaya Kecamatan Panawangan (18/12/19) diadakan kegiatan Reses anggota DPRD. Ciamis masa sidang ke-II Tahun 2019.

Kegiatan reses tersebut merupakan agenda fraksi PAN Plus, pada kesempatan itu hadir H. Sarkum yang merupakan anggota DPRD Ciamis dari komisi B daerah pemilihan 3.

Antusias warga nampak dengan partisifasi yang mengikuti agenda reses tersebut dihadiri lebih dari 100 orang.

Pada kegiatan tersebut hadir pula Kapolsek Panawangan Iptu. M. Rofik dan Danramil 1309 Panawangan Kapten Arm. CM. Suharto.

H. Sarkum menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga terpilih menjadi anggota legislatif periode 2019-2024.

“Selanjutnya dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi momentum untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan masyarakat”, terang H. Sarkum.

Iptu. M. Rofik selaku Kapolsek Panawangan menghimbau agar warga Panawangan selalu menjaga persatuan dan kebersamaan.

Kehadiran anggota legislatif pada agenda reses seperti ini sangatlah bagus, selain untuk menyampaikan keinginan secara langsung juga utamanya silaturahmi antara pejabat pemerintah dengan konstituennya.

Salah seorang warga Jagabaya bernama Sudana berharap melalui H. Sarkum agar Pemda Ciamis melalui dinas terkait segera dapat merealisasikan perbaikan jalan kabupaten jalur Panawangan-Bangunjaya yang sudah rusak parah.

Keberadaan jalan tersebut sangatlah penting untuk mendukung lancarnya mobilitas perekonomian warga, begitupun kemudahan bagi perjalanan anak sekolah.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan reses anggota legislatif, segala bentuk keinginan dan harapan masyarakat dapat dipertimbangkan dan diperhatikan.

____________________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Dadan/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply