SMPN 1 Puspahiang Rehab Ruang Kelas, untuk meningkatkan proses KBM

Kab, Tasikmalaya -TABLOIDCERDAS.COM-
Upaya perhatian pemerintah terhadap pelayanan pendidikan adalah salahsatunya pemberian bantuan melalui program Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan untuk peningkatan sarana prasarana.

Demikan halnya yang tengah dilaksanaakan oleh SMPN 1 Puspahiang yang beralamat di jalan raya puspahiang kec. Puspahiang Kab. Tasikmalaya. Saat ini tengah giat melaksanakan program kegiatan rehabilitasi 5 lokal ruang kelas.

Kepada wartawan TC, Drs Wahyu Gunawan Kepala SMPN 1 Puspahiang mengungkapkan “syukur tahun ini sekolahnya mendapat bantuan rehab ruang kelas, ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada dunia pendidikan. Guna meningkatkan pelayanan pendidikan. Dengan adanya ruangan kelas yang layak otomatis proses kegiatan belajar mengajar akan lebih aman dan nyaman. Maka untuk itu kami atasnama pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah dengan adanya rehab ruang kelas ini semoga saja anak bisa lebih semangat lagi belajar diharapkan juga mampu meningkatkan kualitas pendidikan”, ujarnya.

Di tempat terpisah komite sekolah SMPN 1 Puspahiang Totong Sukmara mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Pemerintah yang telah membantu merealisasikan anggarannya untuk perehaban ini, mudah mudahan setelah selesai pembangunan ini para murid di sini bisa lebih giat lagi dalam belajar, kami juga disini ada satu lagi keinginan karena disini belum punya gedung serbaguna jadi kami ingin mempunyai gedung serbaguna karna buat lahan atau halaman disini mempunyai lahan yng luas seluas 2 hektar, jadi harapan kami untuk kedepanya kami ingin mempunyai gedung serbaguna seklolah,”pungkasnya.

___________________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : YR / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply