PPTSB KBB-Cimahi, Rayakan jelang Natal Untuk Hari Ibu

KBB -TABLOIDCERDAS.COM – Pengurus Cabang Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Cimahi menggelar rangkaian perayaan menjelang hari Natal pada 25 Desember 2019 mendatang, di gedung area Pusdikkav, Padalarang, KBB. Sabtu (22/12/19).

Selain Perayaan menjelang Natal kegiatan itu juga di manfaatkan sebagai perayaan peringatan hari Ibu Nasional. Tentunya, ini menjadikan hari baik dan penuh makna menjelang datangnya hari bahagia bagi umat Kristiani umumnya, dan khususnya bagi PPTSB di kedua wilayah itu.

Dalam sambutannya Ajay M Priatna Wali Kota Cimahi yang turut hadir mengatakan, PPTSB adalah bagian dari masyarakat yang ada di Kota Cimahi.

“Pemerintah Kota Cimahi, akan memperlakukan hak yang sama. Kami tidak membeda-bedakan Ras, termasuk PPTSB, Yang terpenting, mau bersama-sama membangun Cimahi menjadi lebih baik.” Ujarnya.

Saat di temui disela kegiatannya …Ketua PPTSB KBB-Cimahi mengatakan, perayaan Natal ini sengaja waktunya di pilih bertepatan dengan hari Ibu, karena katanya, di PPTSB ini banyak kaum Ibu. “Perayaan Natal ini, khusus di persembahkan untuk hari Ibu, karena di PPTSB banyak kaum Ibunya, bahkan ada yang sudah berusia 90 tahun.” Ujarnya.

Selanjutnya, Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan Ketua KONI Kota Cimahi yang sudah berkenan hadir.

Geraldi Sinaga Ketua Panitia perayaan Natal juga menjelaskan, tujuan dari perayaan Natal ini adalah untuk lebih mempererat tali persaudaraan diantara marga Sinaga. “Kami sudah lebih dari saudara, siapa saja yang menikah dengan marga Sinaga, maka Sinaga ada di dalamnya, dan itu tradisi yang sudah ada sejak lama, ratusan tahun.”

Dia juga menambahkan, jika satu diantara marga Sinaga ada yang mengadakan pesta, maka mereka harus ikut membantu. “Kami selalu bergotong royong,” ucapnya.

___________________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor :Agil/ Tatang/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply