Forum Ormas Dan LSM Kota Cimahi Peduli Warga Yang Tertimpa Bencana Kebakaran

Cimahi -TABLOIDCERDAS.COM-
Musibah terjadi tidak pandang bulu maupun situasi, musibah bisa terjadi kapan saja dan yang ramai dalam pemberitaan sekarang adalah banjir dan tanah langsor karena musim sekarang adalah musim penghujan.

Namun beberapa hari yang lalu musibah kebakaran terjadi di rumah Ustad Solihin, RT 07 14 Kelurahan Padasuka Kota Cimahi dan mengalami rusak yang cukup berat bahkan pantauan media ini di lapangan rumah yang awalnya berdiri kokoh rata dengan tanah.

Melihat situasi pasca kebakaran Forum Ormas dan LSM Kota Cimahi merasa empati dan berbagi.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut, Ormas dan LSM Kota Cimahi memberikan bantuan pakaian layak pakai dan sedikit rezeki yang di kumpulkan oleh anggota Ormas dan LSM Kota Cimahi, hal tersebut disampaikan Nurdin Hidayat Ketua Forum Ormas dan LSM kepada media ini usai menyerahkan bantuannya, Minggu (16/12) di lokasi musibah.

“Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ustad Solihin yang menerima langsung bantuan tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan termakasih kepada pihak pihak Ormas Dan LSM Kota Cimahi.

“Saya sangat senang dan berterimakasih kepada Ormas Dan LSM Kota Cimahi karena telah memberikan bantuan kepada kami, semoga ini menjadi berkah dan balasan dari Allah, SWT,” tuturnya.

_____________________________________

Tim : www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Tatang/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply